China : Dalian Shell Museum

Dalian Shell Museum – Dalian, China

This slideshow requires JavaScript.

Salah satu kunci proyek konstruksi Dalian adalah Museum berbentuk kerang. Dengan lebih dari 5.000 jenis tampilan kerang dari seluruh dunia eksterior bangunan tampak cukup aduk.

 Dengan empat lantai di atas tanah dan satu lantai bawah tanah, bangunan berisi sekitar 18.000 meter persegi ruang. Struktur tersebut pantas disejajarkan dengan bangunan bertema kerang ..

Gedung pameran utama dilengkapi dengan atap tumpang tindih terbuat dari ™ QuadroClad yang tampak seperti kerang besar. Materi yang memproyeksikan kurva mengalir alami dan juga menunjukkan sifat disesuaikan produk melengkung .

 Konsep ini menguntungkan geografis bangunan untuk dibangun ruang pameran utama yangmembentang ke arah yang menanjak. Susunan ini memungkinkan pemandangan pemandangan yang indah dari jendela dengan gambar lebar di dalam ruang museum

Dari dalam, dinding kaca terlihat transparan ke luar, itu mencerminkan lingkungan sehingga efektif bahwa bangunan itu mulus meluncur ke langit biru dan hijaunya laut, megah dan muncul sebagai serangkaian “kerang” raksasa.

Products in this project

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s