Thailand – Bangkok – Wat Pho

Bangkok adalah kota yang penuh dengan cita rasa. Jalanannya dipenuhi dengan tuk-tuk (kendaraan bermotor roda tiga) dan gajah yang sesekali berjalan di tengah-tengah kemacetan. Seluruh anggota keluarga dapat mengendarai sepeda motor di tengah kemacetan sementara para biksu yang mengenakan jubah oranye cerah berjalan menembus keramaian. Tepi jalan dipenuhi kios makanan yang menjual belalang goreng dan aroma masakan pedas Thailand yang dihembuskan dari restoran. Nikmati pijatan khas Thailand atau lihat Wat Pho dengan patung Budha emas dan lantai marmer.

Bangkok Temples

Kuil Bangkok adalah bagian unik dari jantung ibukota . Kunjungan sini tidak akan lengkap tanpa melihat setidaknya dua dari mereka. Arsitektur dan dekorasi berkilauan ciri khasnya. Bayangkan ribuan lembar kaca berwarna dan gerabah dihiasi dengan struktur rumit disepuh emas – seakan-akan Anda memang berada di City of Angels!

Waktu terbaik untuk mengunjungi kuil adalah di pagi hari. Ini lebih dingin dan umumnya kurang ramai. Candi-candi (‘wats’) tidak hanya tempat wisata tetapi juga memainkan peranan penting dalam tradisi Buddhis. Para bhikkhu tinggal di kompleks candi, bangun sekitar 04:00, menghadiri doa dan tugas dan kemudian mengumpulkan makanan dan kebutuhan dari orang biasa di jalanan. Jika Anda bangun pagi di Bangkok Anda akan melihat para bhikkhu berjalan-jalan, mengenakan jubah safron berwarna. Ritual sedekah setiap hari (disebut ‘Tak baht’) terjadi di seluruh Thailand dan merupakan bagian dari filsafat Buddha memberi dan membuat prestasi untuk mencapai kehidupan yang lebih

This slideshow requires JavaScript.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s