Phnom Penh – Kamboja

Kamboja tidak mungkin menjadi negara pertama yang muncul di pikiran ketika Anda memikirkan tujuan berlibur atau bulan madu, karena  negara ini pernah dilanda perang saudara dan kekejaman yang dilakukan oleh penguasa Pol Pot, yang cenderung membayangi dan menutupi keindahan permata Asia Tenggara ini.

Negara yang  indah dengan pulau dengan garis pantai, mencerminkan perdamaian tenang sekali dinikmati oleh Thailand , sekarang-ramai dikunjungi oleh negara tetangga di pulau, pohon palem Sihanoukville di pantai, vista tak berujung, sawah yang subur, perhotelan kelas atas, makanan yang lezat makanan dan Angkor Wat-nya sebagai peninggalan jaman.

Memang benar meskipun itu untuk memahami Kamboja dan menghargai semua yang ditawarkan, pertama Anda harus belajar sedikit tentang masa lalu yang bergolak itu. dan inilah yang menjadi daya tarik kamboja sekarang

This slideshow requires JavaScript.

Situs yang Anda dapat kunjungi (Lihat slid diatas)

Kuburan masal

Buddha stupa
Sebagian besar tengkorak ditemukan masih sekarang mengisi sebuah stupa 62 meter tinggi Buddhis yang sungguh-sungguh berdiri di tengah situs untuk memperingati semua orang yang menderita.

Tuol Sleng
Rumah tahanan, lebih dari 14.000 tahanan melewati pintu yang dijaga ketat. Setiap hari menjadi sasaran penyiksaan mengerikan sebelum dikirim ke Choeung Ek. Dari mereka, hanya segelintir yang selamat.

Pasar Rusia
Obrolan keras tawar-menawar sebagai kesepakatan mengelilingi kios yang menjual segala sesuatu mulai dari tekstil, video, DVD, syal dan buah-buahan aneh dan indah dan sayuran, daging dan ikan

Angkor Wat
Peregangan lebih dari 400 kilometer persegi, Angkor Taman Arkeologi, himpunan Tomb Raider, adalah rumah bagi serangkaian kota kuil yang sangat mengesankan.

Bayon Temple
Banyak candi-yang perlu dijelajahi jika ada waktu ,untuk menjelajahi reruntuhan banyak yang kurang dikenal yang tersebar di seluruh taman luas. Ssitus Angkor Wat utama dan Temple Bayon dan empat-sisi struktur batu dengan ukiran wajah tersenyum di setiap sisi, semua kita dapat jelajahi denga tiket satu hari

Sumber Foto :  http://willshegetaway.wordpress.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s