Menara Ostankino – Moskow

Kota Moskow sangat dikenal dengan struktur arsitek bagunannya yang sangat khas yaitu pada pucuk bangunan terdapat kubah, dan pada malam hari kota ini bermandikan cahaya membuat  Anda terkagum-kagum.

Jika Anda memiliki waktu luang di Moskow saya sarankan Anda untuk mengunjungi menara Ostankino TV.
Andaharus membuat reservasi di situs web mereka. Melihat titik terletak di 334 meter dari tanah. Anda akan senang jika cuaca akan baik karena dalam kasus ini Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat seluruh kota. Pada titik melihat ada bagian dari lantai yang terbuat dari kaca sehingga Anda dapat berdiri di atas kaca ini dan melihat 334 meter di bawah Anda

Ostankino Tower adalah menara radio dan televisi yang berdiri bebas di Moskow, Rusia. Berdiri 540,1 meter (1,772 kaki).

Ostankino dirancang oleh Nikolai Nikitin. adalah anggota dari Federasi Dunia Menara Agung, saat ini tertinggi di Eropa dan tertinggi ke-4 di dunia .

Menara ini adalah yang pertama melebihi 500 m (1.600 kaki) tingginya. Menara ini dibangun untuk menandai ulang tahun kelimapuluh dari Revolusi Oktober. Terletak di distrik Ostankino Moskow .

Konstruksi dimulai pada tahun 1963 dan selesai pada 1967. Ekstensif penggunaan beton pratekan mengakibatkan struktur yang sederhana dan kokoh.

Ini melampaui Empire State Building menjadi struktur berdiri bebas tertinggi di dunia. Ini memegang rekor ini selama sembilan tahun sampai Menara CN selesai di Toronto, Kanada pada tahun 1976, yang melampaui puncaknya sebesar 13 meter (43 kaki). Menara Ostankino tetap berdiri bebas tertinggi kedua struktur di dunia selama 31 tahun sampai Khalifa Burj melampaui baik dan CN Tower tinggi pada tahun 2007. Tinggi dari menara tersebut telah dikalahkan oleh Canton Tower di Guangzhou dan Tokyo Sky Pohon di Tokyo. Hal ini diharapkan akan dikalahkan oleh Satu World Trade Center di New York City, Abraj Al Bait Towers di Mekkah, Shanghai Tower di Shanghai, dan India Tower di Mumbai (semua di bawah konstruksi).

Towers lebih tinggi dari 300 meter dibangun di Kiev, Tashkent, Almaty, Riga, Berlin, Vilnius, Tallinn, Yerevan, St Petersburg dan Baku.

Menara Ostankino tetap struktur berdiri bebas tertinggi di Eropa selama 42 tahun. Menara Rusia, yang diusulkan 612-meter (2.008 kaki) penggunaan campuran pencakar langit yang direncanakan untuk Moskow Pusat Bisnis Internasional, pada awalnya diperkirakan akan melebihi tinggi Menara Ostankino itu. Proyek ini telah ditangguhkan karena kesulitan keuangan dan masih belum jelas apakah akan melanjutkan pembangunan.

Rencana 1994 untuk meningkatkan tinggi menara untuk 561 meter dengan menambahkan antena tidak diterapkan karena kurangnya pendanaan.

Sumber Foto : http://panoramio.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s