Tempat Romantis melihat Singapore

Tempat Romantis

Pemandangan yang indah dapat menambah percikan dalam sentuhan suasana. Konsep udara terbuka dan keindahan tepi pantai, dikombinasikan dengan masakan yang nikmat, serta anggur yang memabukkan, maka Anda sudah berhasil mendapatkan malam yang indah. Kami terus mengumpulkan daftar tempat romantis di Asia. Kali ini kami menyoroti Singapura serta daftar tempat-tempat yang memiliki pemandangan luar biasa, sempurna untuk makan malam romantis yang sudah lama Anda rencanakan.

Jaan

 

Jaan yang berada di Swissotel The Stamford benar-benar mengagumkan. Suasana keseluruhan restoran didekorasi dengan sempurna, dengan sutra dan linen yang warnanya disesuaikan dengan musim yang ada, dan dengan patung lilin kristal dan perak. Namun di atas semua itu, terdapat pemandangan indah Singapura yang dapat dinikmati dari restoran di lantai 70. Tatanan ruangan itu sederhana dan modern, dan syukurnya makanan di restoran juga sangat mendukung suasana, dengan sajian menu makanan Perancis yang telah memenangkan berbagai piala dan penghargaan. Jika Anda memerlukan bukti mengenai keunggulan yang ditawarkan, berikut beberapa – Jaan dinobatkan sebagai Restoran Terbaik ke 4 di Asia oleh The Miele Guide pada 2009/2010, dan berada di posisi 39 dari daftar S. Pellegrino World’s 50 Best Restaurant List 2010.

Sky on 57

 

Justin Quek, salah satu koki paling ternama di Singapura, kembali ke Singapura untuk membuka sebuah restoran baru, The Sky on 57, di lokasi resort yang baru saja diresmikan Marina Bay Sands. Berada di titik tertinggi di properti itu, Sky on 57 menyajikan gabungan dari makanan Singapura dan Asia menggunakan teknik memasak Perancis klasik dan ditambah gaya presentasi yang telah disempurnakan. Semua itu ditambah lagi dengan pemandangan yang luar biasa dari ketinggian 200m di atas tanah, sudah pasti akan menambahkan percikan romantis dan kemewahan ke acara penting Anda.

Salt Grill

 

Bertengger di atas unit penthouse ION Sky di Orchard Road, terdapat Salt Grill yang merupakan restoran keenam dari kerajaan restoran yang menyebar di seluruh dunia milik koki selebriti Luke Mangan. Menu yang disajikan difokuskan pada makanan modern Australia dan dapat mengejutkan dengan kesederhanaannya, menekankan pada rasa yang ringan dan ‘bersih’ sambil menonjolkan kesegaran dan kualitas. Namun pemandangan yang diberikan juga tidak kalah menariknya, pengunjung disajikan pemandangan wilayah urban Singapura yang luas sambil merasakan kenikmatan rasa Australia.

1-Altitude

 

Pada ketinggian 282m di atas permukaan laut, 1-Altitude berdiri dengan bangga sebagai bar tertinggi di tempat terbuka di dunia. Berlokasi di dua lantai tertinggi dan atap gedung UOB, bar ini berhasil menempati posisi sebagai salah satu tempat makan malam dan hiburan paling diminati di Singapura. Di lantai 61 terdapat 282 dan City Golf, tempat nongkrong bagi para penggila olahraga. Tepat di atasnya terdapat Stellar, sebuah restoran tempat makan malam yang istimewa, kemudian di bagian atap terdapat 1-Altitude Gallery dan Bar. Pemandangan yang disajikan bar ini sangat memukau, dengan 360 derajat pemandangan kota yang hadir untuk memikat Anda.

Ku De Ta Singapore

 

Ku De Ta adalah sebuah merk di Bali, Indonesia. Restoran dan lounge ekstra nyaman di Seminyak ini berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan berbagai latar belakang untuk menikmati minuman saat matahari terbenam, makan malam, dan diikuti pesta sepanjang malam. Kini restoran dengan nama yang sama telah dibuka – Ku De Ta Singapore, mengganti tanah berpasir dengan pemandangan dari lantai atas gedung Sands SkyPark yang dapat membuat mulut ternganga. Ku De Ta Singapore ini terbagi menjadi tiga desain, masing-masing memiliki hal-hal menarik yang mereka tawarkan – Restaurant, Club Lounge, dan Poolside Terrace.

Lantern

 

Singapore Flyer

Restourant

Dengan pemandangan Singapura yang sudah banyak berubah, restoran-restoran mengembangkan lokasi mereka, dan membuat tempat di atas atap gedung-gedung pencakar langit, dan bahkan di  tepi laut, yang menawarkan pemandangan tak terkalahkan serta sajian istimewa.

Inilah lima restoran dengan pemandangan luar biasa untuk dinikmati sembari menyantap makanan lezat.

Sky on 57 

Restoran dengan dominasi kaca yang terletak di Marina Bay Sands, menghadirkan pemandangan 270 derajat di atas kota Singapura, membentang mulai Sentosa, pusat perekonomian, Marina Bay, hingga ke Johor Baru. Nikmatilah pemandangan ini dari tempat duduk nyaman bernuansa putih dengan teras terbuka berornamen kayu, sebelum kembali ke ruangan untuk menyantap hidangan.

Untuk menu makanannya, Justin Quek meracik hati angsa dengan xia long bao, lobster Maine dengan balutan saus lada hitam serta deretan empat hidangan penutup, termasuk macaroon rasa pandan yang akan langsung meleleh di lidah.

Level 33

 

Dengan ketinggian 156 meter, Level 33 berada di puncak pusat perekonomian Marina Bay dengan pemandangan tak terkalahkan yang membawa mata kepada seluruh sudut kawasan itu. Tempat terbaik untuk menikmati pemandangan di restoran rersebut berada di teras luar. Namun Anda jangan sampai melewatkan sajian menu yang dihidangkan di atas meja kayu berbalut kulit dengan penempatan mesin pembuat bir seberat delapan ton dari tembaga raksasa  dan pemanas air. Anda harus memesan tempat terlebih dulu sebelum berkunjung ke sini.

Silakan mencicipi makan malam dengan ditemani bir – dengan camilan seperti fish and chips, daging sirloin yang dipotong kotak dengan bawang putih panggang serta wasabi – bersama dengan segelas lager, pale ale, atau stout. Jika Anda menginginkan makanan sehat, ada porcini ravioli atau ekor babi rebus dengan siput. Kemudian jangan lewatkan atmosfer perdesaan dengan mencoba cote de boeuf, daging steik iga sapi usia 120 hari.

Barnacles

 

Jika mencari restoran yang menyajikan keindahan pemandangan air, tidak ada yang lebih baik dari Barnacles yang terletak di Shangri-La Rasa Sentosa. Restoran itu berada terpisah dari bangunan utama hotel namun bisa ditempuh dengan jalan kaki singkat. Mata Anda akan termanjakan dengan pemandangan ke lepas pantai Laut Cina Selatan. Tiap hari Minggu, meja-meja ditata di luar ruangan dan para tamu bisa menikmati brunch (sarapan sekaligus makan siang) di sana.

Anda bisa memesan berbagai hidangan laut dalam satu piring yang terdiri atas tiram segar yang bisa langsung ditenggak, udang rebus, kepiting jumbo Alaska, remis hitam yang menggiurkan, serta siput. Mereka juga menyediakan sup ikan saus rouille dan rangkaian daging panggang yang terdiri atas tenderloin, daging domba, sosis babi, serta udang jumbo.

Clifford

 

Restoran yang berada di sudut hotel Fullerton Bay sekaligus menghadap langsung ke teluk ini, memanjakan Anda dengan pemandangan ke kantor pabean dan kilau gedung-gedung pencakar langit – termasuk The Sail dan pusat perekonomian Marina Bay – serta semuanya yang berada nun jauh di seberang.

Datanglah di hari Minggu untuk merasakan brunch. Jangan lewatkan tiram yang dilapisi minyak truffle, hati angsa, crêpes suzette, dan menyesap Moët & Chandon sambil menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit dengan sentuhan arsitektur Marina Bay. Selain itu, Anda pun bisa menikmati keindahan malam sambil menyantap hidangan klasik Perancis seperti steik saus tartar dan iga domba.

iL Cielo

 

Dengan nuansa kayu berwarna gelap dan kaca, iL Cielo berada di lantai 24, di samping kolam renang sekaligus atap hotel Hilton. Tempat ini menjadi salah satu lokasi paling tenang di Orchard Road. Di sana Anda bisa bersantai menatap gedung-gedung tinggi yang membentang sepanjang Orchard dan menikmati pertemuan romantis. Selain memiliki 32 kursi yang berada di dalam ruangan, Anda memiliki kesempatan  mencoba Prosecco atau hidangan penutup dengan suasana romantis di sisi kolam renang.

Restoran ini menawarkan burrata keju dengan minyak zaitun organik buatan Tuscany yang disajikan dengan tomat ceri serta sayur-sayuran. Mereka pun memiliki daftar menu yang beragam seperti pasta ravioli yang ketika pecah akan mengeluarkan kuning telur cair, ricotta dan bayam, pizza bergaya Roma yang tipis dengan topping daging lobster dan saus telur ikan serta potongan daging rib-eye panggang yang bebas hormon dan zat antibiotik
Sumber : id.travel.yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s