Turki : Istambul – safranbolu

Salah satu negara Mediterania yang paling menarik untuk dikunjungi adalah Turki. Karena keunggulan yang dimiliki bangsa ini penuh dengan kekayaan sejarah dan budaya.

Selain itu, di negara ini Anda dapat mendengar beberapa bahasa yang diucapkan, seperti Turki, Yunani, Arab, Kurdi, dan Armenia.

Turki sedikit unik, karena berbatasan dengan Asia dan Eropa. Selain itu, Turki juga merupakan gateway dua benua dan budaya fitur yang bertradisi dari timur dan barat. Namun, hanya sebagian kecil bangsa duduk di Eropa.

Berikut ini beberapa lokasi yang paling menarik di Turki, seperti dilansir thetravelerszone

Istanbul


Kota yang bersejarah serta dipenuhi dengan beberapa pemandangan indah, seperti Masjid Biru, Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Masjid Rustem Pasha.

Selain itu, di sana juga ada banyak pasar jalanan yang ramai. Anda pun dapat membeli seni lokal kerajinan dan makanan khas.

Selain itu, di kota ini juga banyak Arsitektur yang menarik untuk dilihat karena terdapat  campuran budaya timur dan barat.

Safranbolu

Kota ini terletak di Provinsi Karabuk bangsa. Ini juga dikenal sebagai kota Turki otentik, dengan tujuan penting antara tanggal 13 dan 20 th abad seperti yang digunakan stasiun kafilah untuk pelancong pada rute perdagangan Timur-Barat.

Tempat ini dinamai bumbu safron yang tumbuh. Safranbolu sekarang menjadi situs warisan dunia dan fitur beberapa arsitektur Ottoman indah.

Anda akan menemukan 25 masjid, lima pemandian Turki, dan delapan air mancur di kota ini.

Cirali

Cirali duduk di Turki Antalya Provinsi dan sekira 45-menit dengan mobil di sebelah barat barat Antalya, yang merupakan resor pantai populer dan sibuk.

Cirali terletak di sebelah Laut Mediterania dan diperkirakan memiliki salah satu pantai terbaik di negeri ini. Dari kota, Anda akan dapat untuk mendaki ke reruntuhan Kota Kuno Olympos.

Jika Anda ingin melihat sesuatu yang cukup unik, kemudian berjalan-jalan di malam hari, Anda bisa berkunjung ke komunitas terdekat, Chimera. Sepanjang jalan, Anda akan melihat api melompat dari batu-batu karena emisi gas metana.

Cappadocia

Cappadocia terletak di Uchisar Kavsagi Neveshir, bagian tengah Negara Turki. Wilayah ini dikenal karena aktivitas gunung berapi di wilayah tersebut. Batu Abu dan lava lunak telah terkikis selama bertahun-tahun dan telah membuat serangkaian indah gua dan formasi batuan.

Anda akan menemukan beberapa rumah yang telah diukir ke tebing serta gereja-gereja yang telah dilukis dengan lukisan dinding.

Anda biasanya dapat menemukan tur untuk membawa Anda di sini sebagai hari perjalanan dari Istanbul dan banyak berjalan kaki dan bersepeda wisata di Cappadocia.

Efesus

Efesus adalah di wilayah Izmir Turki dan duduk di pantai barat. Tempat ini menarik karena reruntuhan, tapi itulah yang membuatnya begitu menarik. Efesus dikenal sebagai yang terbaik setelah kota Romawi di dunia.

Tempat ini klasik bagi salah satu dari Tujuh Gereja Wahyu dan Anda juga akan melihat marmer diaspal jalan, serta bagian dari Kuil Hadrian serta Kuil Artemis, yang dikenal sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno.

 Selain itu, Bunda Maria diyakini telah menghabiskan hari-hari terakhirnya di sini di Perpustakaan Celcius.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s